« HOME | IKHWAL FILLAH » | NAFSU YANG TIDAK PERNAH KENYANG » | ADA APA DENGAN AIR ? » | DIPERLUKAN TEKAT YANG KUAT UNTUK MELAKSANAKAN SHOL... » | AKAN DATANG » | PENGINGAT JIWA » | POPEYE, SALAFY DAN KATHOLIK » | AWAN PUN BERZIKIR » | BUAH KESABARAN FAZEH » | AYAH, AKU UDAH BISA BILANG : SUSU SAYA SUSU SAPI »

Dalam Munajatku..!

Tuhanku..!
Aku tidak melewati malam jika tangan ketundukan telah terpatri bersujud, bersimpuh dikeharibaan Agung-Mu. Mengharap kasih yang tiada bertepi mengais ridha yang luas dan tak berbatas menuju-Mu, meluahkan segala ronak kealfaan dan noda-noda dosa. Kumohon tangan-Mu meraih taubatku.

Tuhanku..!
Aku tidak membiarkan malam berlalu sunyi. Bila hati telah khusyu` merasakan manis cinta-Mu Malammalamku terasa ringkas kuhabiskan dengan cucuran airmata taubatku. Kau tak pernah lupa memelukku dalam dekapan karunia yang tak berpenghujung samudra ampunan-Mu maha luas.

Tuhanku..!
Selangkah kumenujumu, seribu langkah Engkau datang berjalan kumenghampiri, berlari Engkau membalas berlari kumengejar-Mu, Engkau amat sangat dekat padaku lebih dekat dari pikiranku Engkau menjelma dalam bentuk semangat cita cita, ungkapan dan prilaku Engkau Maha Menggenggam segala yang hidup.

Tuhanku..!
Cinta-Mu penghujung pengembaraan ini kabulkan penggalan episode hidup adalah menuju-Mu Bukankah puncak dari sebuah kehidupan adalah meraih cinta-Mu?
Jadikan hidupku untuk-Mu

Tuhanku..!
Ranting yang patahpun tak lepas dari pengawasan-Mu. Angin bertiup tanda tasbih seorang makhluk yang patuh. Dedaunan yang jatuh dimusim gugur mengucap syukur. Alasan apa bagiku untuk tidak menyebut asma-Mu? Desah nafas, detak jantung yang memompa darah kesetiap pembulunya nama-Mu tak pernah lepas dari dzikirku ia selalu hadir, dengan-Mu hati ini terasa tenang

Tuhanku..!

Kujadikan shalat dan sabar sebagai penolong bagiku. Bimbing hamba menuju jalan-Mu Jalan yang Kau anugerahkan nikmat pada mereka, bukan (jalan) orang yang Kau murka dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat. Amien.(oleh : Ibnu Bermawi, 11 Agust 08 18:36 WIB)

Labels: ,

Anda menyadur tulisan ini, agar tidak dikatakan plagiat. Sertakan nama dan alamat yang kau dapatkan, Cotohnya
http://www.eramuslim.com/oase-iman/dalam-munajatku.htm

Kecuali bila tulisan pribadi, sertakan nama anda ..!
Thanks

terimakasih sudah mengingatkan mohon maaf sebelumnya, mengenai tulisan di atas bukankah saya sudah mencantumkan siapa penulisnya oleh : Ibnu Bermawi, 11 Agust 08 18:36 WIB dengan demikian saya tidak mengakui bahwa tulisan ini buatan saya.

sepertinya anda orang yang tidak terbuka buktinya anda menyembunyikan identitas anda. lain waktu buka identitas anda bila tidak ingin di katakan pengecut. apapun itu terimkasih sudah berkunjung.

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...






About me

Powered by FeedBurner Add to Google Reader or Homepage

Unen - unen

"Carilah kekuatan di gelapnya malam, di sujud-sujud panjang, di syahdunya tilawah, di laparnya shaum. Sesungguhnya setiap hamba itu lemah dan hanya Alloh Ta'alaa Pemilik Kekuatan Sempurna"

"Sungguh unik pribadi orang beriman semua perkara yang ada padanya adalah baik. Jika bahagia dia bersyukur dan jika berduka dia bersabar dan itu baik baginya"

Empat Kunci kebahagiaan hidup :
  • Memelihara prasangka baik,
  • Menegakkan sholat malam,
  • Memperbanyak tilawah Al-Qur'an,
  • Ikhlas dan tawakal atas keputusan Alloh.

  • Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak. ( Khalifah 'Ali )

    Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah. ( Ibnu Mas'ud )


    My Photo


    Mybloglog


    Donate Me


    My Links

    Blog Shoes Shop Blogger Indonesia Blog Tutorial    Kolom blog tutorial My Daily Thoughts Kedungbrita Indonesia Kemarin
    Links to Site

    Aggregator

      blog-indonesia 

    RSS Feeds

      Powered by  MyPagerank.Net Add to Pageflakes Subscribe in Bloglines Add MEDITATE | PERSONAL | PERENUNGAN to Newsburst from CNET News.com

    Make money online


    Ingin mendapat pengasilan dari web anda? Click button di bawah ini
    Text Link Ads

    Ayo Ngeblog


    BANTULKU



    P a r t n e r

    Adsense Indonesia

    eXTReMe Tracker

    Google