« HOME

About Me

Yang mencoba menjadi lebih
Yang mencari kebenaran hidup, walau tak pernah merasa telah benar menjalani hidup.
Yang senantiasa mencoba menilik keburukan diri karena selalu cela dalam meniti hari.
Aku hanya seonggok daging yang diciptakan dari kehinaan, lantas mengapa aku harus mengejar kesempuraan duniawi yang kelak semua tak ada artinya.













Merekalah yang membuat aku tetap tegar menghadapi segala kesulitan hidup, karena merekalah kelelahanku sirna manakala tawa lepas hadir setiap saat tanpa sedikitpun kesedihan. Untuk merekalah jerih payahku aku curahkan, semoga merekalah yang bisa memberiku pelita di alam kelanggengan.











Varadhila Dewi Alifyari : putri pertamaku yang hadir didunia memberi warna kehidupanku semakin beraneka ragam. Dialah yang menjadikan aku tak jenak bekerja karena ingin selalu pulang mendapati dia sedang bermain sendiri di kamar kontrakan kami. Saat bayi selalu aku nyanyikan lagu "aneh" : "tang ki tung kitang kitung hara gidhung gindhang gindhung ...."












Muhammd Fazeh Alifyano : putraku ini lahir prematur 7 bulan dengan berat hanya 1,9 kg harus berpisah dari ibunya karena masuk inkubator selama hampir 2 minggu. Setiap malam di rumah sakit seorang diri dalam ruang inkubator yang mungkin pengap sedangkan aku hanya bisa memandangi dari luar dengan perasaan berbaur khawatir, sedih dan bingung. Namun dengan kuasa-Nya, dengan pemeliharaann-Nya yang sungguh sangat penuh kasih sayang si kecil mampu bertahan walau berat badannya drop hingga 1,4 kg. Aku hanya memiliki kepercayaan Alloh memberikan yang terbaik, kalau memang Alloh memberikan amanah ini kepada kami maka Alloh-lah yang akan memeliharanya. Saat ini si prematur ini sudah 4 tahun, tubuhnya subur dan sehat, Alhamdulillah Alloh mendengarkan permohonan kami. Untuk dia aku juga menyanyikan lagu "aneh" : "tang ki tong kintang kintong horoghodong mblothong-mblothong, mas fazeh kintang kintong".

Labels:

Links to this post

Create a Link


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...






About me

Powered by FeedBurner Add to Google Reader or Homepage

Unen - unen

"Carilah kekuatan di gelapnya malam, di sujud-sujud panjang, di syahdunya tilawah, di laparnya shaum. Sesungguhnya setiap hamba itu lemah dan hanya Alloh Ta'alaa Pemilik Kekuatan Sempurna"

"Sungguh unik pribadi orang beriman semua perkara yang ada padanya adalah baik. Jika bahagia dia bersyukur dan jika berduka dia bersabar dan itu baik baginya"

Empat Kunci kebahagiaan hidup :
  • Memelihara prasangka baik,
  • Menegakkan sholat malam,
  • Memperbanyak tilawah Al-Qur'an,
  • Ikhlas dan tawakal atas keputusan Alloh.

  • Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak. ( Khalifah 'Ali )

    Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah. ( Ibnu Mas'ud )


    My Photo


    Mybloglog


    Donate Me


    My Links

    Blog Shoes Shop Blogger Indonesia Blog Tutorial    Kolom blog tutorial My Daily Thoughts Kedungbrita Indonesia Kemarin
    Links to Site

    Aggregator

      blog-indonesia 

    RSS Feeds

      Powered by  MyPagerank.Net Add to Pageflakes Subscribe in Bloglines Add MEDITATE | PERSONAL | PERENUNGAN to Newsburst from CNET News.com

    Make money online


    Ingin mendapat pengasilan dari web anda? Click button di bawah ini
    Text Link Ads

    Ayo Ngeblog


    BANTULKU



    P a r t n e r

    Adsense Indonesia

    eXTReMe Tracker

    Google