« HOME | About Me »

Klik iklan dapat uang

Ingin dapat uang dari hanya mengklik iklan ? Pernah dengar Clixsense ? Program ini berbasis PTC ( Paid to Clik ), program ini akan membayar kita sebesar $0.01 hingga $5 untuk tiap situs atau iklan yang kita kunjungi. Iklan-iklan ini setiap harinya sudah secara otomatis tersedia di dalam akun kita. Jadi yang perlu kita lakukan, setelah mendaftar, adalah rutin berkunjung ke dalam akun kita dan kemudian kita tinggal mengklik link-link iklan yang ada.

Program ini menggunakan dua jenis keanggotaan, biasa dan premium. Untuk membership biasa, kita hanya akan mendapati 1 sampai 5 iklan setiap harinya. Namun jika kita melakukan upgrade ke member premium sebesar $10, maka setiap harinya kita akan disuguhi 180 hingga 200 lebih link iklan!

Potensi penghasilannya adalah : asumsi kita sudah mendaftar sebagai anggota premium dan setiap harinya kita hanya diberi 180 link iklan berharga 1 sen, maka dalam sehari kita akan mendapat penghasilan sebesar 180 x $0.01 = $1.8. Dengan demikian, dalam sebulan kita akan memperoleh uang sebesar $1.8 x 30 = $54. Lumayan bukan?

Untuk masalah pembayaran, ClixSense menggunakan cek, batas minimal pembayaran dapat kita tentukan sendiri. Yang terkecil adalah $10. Tentu untuk nominal yang ini tidak disarankan karena akan dipotong biaya pencairan cek di bank.

Mau join, mudah hanya clik button di bawah ini :



Labels:

sory gan dah g trima dari indonesia ktnya

Post a Comment

Links to this post

Create a Link


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...






About me

Powered by FeedBurner Add to Google Reader or Homepage

Unen - unen

"Carilah kekuatan di gelapnya malam, di sujud-sujud panjang, di syahdunya tilawah, di laparnya shaum. Sesungguhnya setiap hamba itu lemah dan hanya Alloh Ta'alaa Pemilik Kekuatan Sempurna"

"Sungguh unik pribadi orang beriman semua perkara yang ada padanya adalah baik. Jika bahagia dia bersyukur dan jika berduka dia bersabar dan itu baik baginya"

Empat Kunci kebahagiaan hidup :
  • Memelihara prasangka baik,
  • Menegakkan sholat malam,
  • Memperbanyak tilawah Al-Qur'an,
  • Ikhlas dan tawakal atas keputusan Alloh.

  • Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak. ( Khalifah 'Ali )

    Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah. ( Ibnu Mas'ud )


    My Photo


    Mybloglog


    Donate Me


    My Links

    Blog Shoes Shop Blogger Indonesia Blog Tutorial    Kolom blog tutorial My Daily Thoughts Kedungbrita Indonesia Kemarin
    Links to Site

    Aggregator

      blog-indonesia 

    RSS Feeds

      Powered by  MyPagerank.Net Add to Pageflakes Subscribe in Bloglines Add MEDITATE | PERSONAL | PERENUNGAN to Newsburst from CNET News.com

    Make money online


    Ingin mendapat pengasilan dari web anda? Click button di bawah ini
    Text Link Ads

    Ayo Ngeblog


    BANTULKU



    P a r t n e r

    Adsense Indonesia

    eXTReMe Tracker

    Google